Daerah

The Musik Party 'DJ Rama Baruna' Wedding Warrior Supermoto Inhil Berlangsung Semarak 

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN – The Musik Party Wedding Warrior Supermoto Inhil yang digelar All Raider Supermoto Inhil di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Sabtu Malam (19/01/2019) berlangsung semarak dihibur lagu House Musik “Dj Rama Baruna”.

 

Seperti yang terlihat pada acara tersebut, ratusan para Raider Supermoto Se-Sumatra yang diundang dan hadir dari berbagai Kabupaten di Provinsi Riau, semuanya menyambut gembira dan beramai-ramai bergoyang dan menikmati hiburan House Musik tersebut.

 

Ketua Panitia Wedding Warrior Supermoto Inhil, Rizal mengatakan bahwa The Musik Party dengan menghadirkan DJ Macho “DJ Rama Baruna“ adalah rangkaian acara Wedding Warrior Supermoto Inhil untuk menghibur para Raider, terutama All Raider  Supermoto Se-Sumatra yang hadir.

 

“Walaupun acara malam hiburan kita ini, waktunya cukup singkat. Namun lagu irama house musik “DJ Rama Baruna” yaitu DJ yang sengaja kita undang diacara ini, sudah dapat memberikan kepuasan hiburan dan kesemarakan pada acara ini. ungkap Rizal.

 

Kemudian ditempat terpisah. DJ Rama Baruna ketika ditemui, mengungkapkan kepuasannya, karna telah dapat memberikan yang terbaik, bisa menghibur para Raider Supermoto, sehingga acara The Musik Party Wedding Warrior Supermoto Inhil dapat berlangsung semarak dan aman.

“Saya merasa senang karna dimalam The Musik Party ini teman-teman para Raider Supermoto tampak happy dan kompak semuanya. Semoga kedepannya Supermoto Inhil tak bosan-bosannya untuk menghadirkan saya


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar